WAJIB DIBACA Cara Pasang Piston Power Valve

Prinsip Dasar yang WAJIB DIPAHAMI adalah Piston Power Valve Ini Bekerja Karena SEDOTAN UDARA
Kita menghindari adanya kebocoran udara

1. Part Yang lama itu karena pemakain dan bergesekan terus menerus menyebabkan Piston Power Valve AUS (mengecil) atau Rumahnya Menjadi melebar oblak

2. Karena kondisi RUMAH piston power valve tiap MOBIL BEDA-BEDA maka Untuk Mengantisipasi Hal diatas maka kami buat piston power valve sedikit membesar (hanya hanya 0.02 mm – 0.05 mm tipis banget itu) untuk mengantisipasi aus nya RUMAH piston power valve

3. Ingat Lebih baik kebesaran daripada kekecilan, jika kekecilan PART ini menjadi gak berfungsi karena akan tercipta celah udara antara Rumah Piston Dan Power Piston menyebabkan Piston Valve Tidak Mau Naik Turun dan Mobil Anda jadi BorosĀ 

INGAT INGAT INGAT Jika kekecilan PART ini tidak bisa dirubah menjadi lebih besar

4. Jika Ternyata hanya kebesaran sedikit anda bisa mengamplas dengan cara diputar secara pelan-pelan

Lebih detailnya LIHAT Video Di bawah ini sampai Selesai

 

Untuk Mendapatkan Performa yang Optimal dan Konsumsi BBM yang Efisien gunakan Ukuran Spuyer Standar

Idle, Power Jet, Main Jet, Secondary Jet

5k 1500 cc : 50,65.100,153
7k 1800 cc : 50,80,112,177 (Super/Grand)
7K 1800 cc : 50, 100,112,177 (Kapsul)

SANGAT Disarankan Untuk memakai Ukuran Diatas Alias Standar Pabrik, Karena Ukuran tersebut sudah di Riset Oleh Enginering Toyota/ Aisan Untuk mendapatkan Efisiensi Bahan Bakar dan Performa Mobil Yang Seimbang

Untuk Tips Lain Agar Kijang Anda semakin Irit Klik halaman ini